Belum Berminat Panggil Egy, Shin Tae Yong Pilih Tiga Wajah Lama Masuk Skuad Timnas Indonesia

- 21 Maret 2023, 09:19 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) melakukan tembakan ke arah kiper Timnas Filipina Anthony Pinthus (kiri) dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023). Indonesia berhasil menang 2-1 atas Filipina, sekaligus memastikan langkah ke babak semi final. j.
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) melakukan tembakan ke arah kiper Timnas Filipina Anthony Pinthus (kiri) dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023). Indonesia berhasil menang 2-1 atas Filipina, sekaligus memastikan langkah ke babak semi final. j. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay./ANTARA FOTO

SUARA JAYAPURA - Sampai saat ini Egy Maulana Vikri belum juga dipanggil masuk dalam skuad Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil ada tiga wajah lama kembali masuk dalam skuad Timnas Indonesia.

Egy Maulana Vikri belum dipanggil setelah sang pemain dicoret dari tim yang dipersiapkan untuk bermain pada FIFA match day melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Baca Juga: Shin Tae Yong Harap Pemain Tidak Puasa Ramadan, Akan Bicara dengan Pemimpin Agama

Padahal sebelumnya Egy masuk dalam skuad garuda, namun posisinya diambil alih Stefano Lilipaly dengan alasan sang pemain dalam menjalani proses pemulihan dari cedera pada 17 Maret.

Namun Egy diketahui turut bermain membela Dewa United sebagai pemain pengganti saat klub itu kalah 1-2 dari Persib di ajang Liga 1 pada Senin.

Meski begitu, pelatih Shin Tae Yong tidak berminat memanggil kembali sang pemain, setidaknya dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tanggal Merah Maret 2023, Cek Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama

Halaman:

Editor: Muhammad Rafiq


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x