2 Putra Papua Jabat Kapolsek di Lingkungan Polresta Jayapura Kota, Ini Nama-namanya

- 21 Mei 2024, 16:15 WIB
2 Putra Papua Jabat Kapolsek Dilingkungan Polresta Jayapura Kota
2 Putra Papua Jabat Kapolsek Dilingkungan Polresta Jayapura Kota /Richard /Suara Jayapura.Com

JUARA JAYAPURA - Bertempat di Lapangan Apel Polresta Jayapura Kota, Kapolresta Kombes Pol Victor D. Mackbon memimpin Upacara serah terima jabatan di jajaran Polresta pada Selasa, 21 Mei 2024.

Jabatan yang diserah terimakan yakni Kabag SDM dari pejabat lama AKP Sajuri kepada Kompol Junan Plitomo.

Kapolsek Abepura dari AKP Soeparmanto kepada Kompol Komarul Huda.

Baca Juga: Polisi Tangkap Tangan Pelaku Pengedar Narkoba di Pelabuhan Jayapura

Dalam sambutannya, Kapolresta Victor Mackbon menyampaikan bahwa serah terima jabatan atau mutasi semua pasti mengalaminya dan hal tersebut lumrah terjadi di lingkungan Polri.

Kapolresta mengatakan kepada pejabat Kabag SDM yang lama AKP Sajuri yang bertugas selama 9 bulan di Polresta, diucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam memimpin Bag SDM terutama dalam keberhasilan di momen rekrutmen Polri dengan memverifikasi 2.000 Casis Polri di Pabanrim Polresta Jayapura Kota.

"Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto atau penjabat Kapolsek Abepura yang lama, kedinasan selama 1 tahun 8 bulan yang telah dilalui kami mewakili seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas termasuk pengungkapan 10 unit motor bodong melalui medsos, pengungkapan penjualan minuman secara ilegal dan yang lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu," kata Kapolresta Victor Mackbon.

Lanjut dikatakannya, teruntuk Kapolsek Muara Tami yang lama AKP T.B Silitonga yang telah menjabat selama 9 bulan ditambah sebelumnya 2 tahun sebagai Wakapolsek, terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dengan banyak prestasi seperti berhasil membongkar lokasi penampungan motor hasil curian di Kampung Mosso yang akan dikirim ke PNG, dan pengungkapan kawanan pelaku curas yang biasa beraksi di KM12.

Baca Juga: Situs Gunung Srobu di Sidang untuk Penetapan Cagar Budaya Nasional

"Kepada Penjabat Kapolsek Heram yang lama AKP Frengky Rumbiak dalam pengabdiannya selama 3 Tahun 1 Bulan kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya melalui keberhasilan peningkatan quick respon, pengungkap pencurian laptop di SD Yapis, aktif bersinergi dengan para Toga, Todat dan Instansi terkait untuk wilayah Distrik Heram," kata Victor Mackbon.

Halaman:

Editor: Richard Mayor


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah